rxmedia untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

avatar

rxmedia

rxmedia blog tentang kehidupan kampus dan untan

Cerita Hidup Pindah Ke Asrama Kampus di Amerika Serikat

rxmedia ,2020/05/15
Pindah ke asrama perguruan tinggi bisa menjadi perwujudan impian yang telah lama dihargai. Itu juga dapat menyimpan banyak kejutan, baik bagi siswa maupun orang tua.

"Ibu saya tidak menyadari sampai sehari sebelum saya pindah ke asrama perguruan tinggi bahwa akan ada pria dan wanita yang tinggal di gedung yang sama," kata Tamara Hindawi, lulusan University of Michigan. Seperti banyak orang tua, ibu Tamara prihatin dengan kesejahteraan putrinya. "Itu tidak seburuk kedengarannya," lanjut Hindawi. Siswa laki-laki dikurung di tiga lantai pertama bangunan, sementara siswa perempuan menempati tiga lantai teratas. "Jika seorang pria hanya nongkrong di lantai wanita, seseorang akan memintanya pergi."

Kebanyakan sahabat keluarga orang tua di seluruh dunia berbagi ketakutan yang sama. Mereka takut asrama anak mereka akan menjadi sarang "seks, narkoba, dan rock 'n roll," seperti kata pepatah lama. Musik di asrama perguruan tinggi modern lebih cenderung menjadi rock alternatif, negara kontemporer atau hip-hop, jika itu penghiburan.

Inilah kabar baik untuk orang tua ust jogja. Saat menggoda, memainkan musik keras, dan minum alkohol mungkin terjadi di setiap asrama, kalian juga akan menemukan banyak siswa belajar, menulis makalah, atau memperdebatkan makna hidup. Mayoritas anak muda hanya berusaha mendapatkan pendidikan, dan bersenang-senang sepanjang jalan.

Asrama adalah bagian penting dari pengalaman kuliah A.S. Di banyak perguruan tinggi, semua mahasiswa baru dan mahasiswi harus tinggal di kampus, di asrama. Mereka menyediakan tempat di mana siswa dapat hidup bersama, di bawah pengawasan informal RA, atau Asisten Residen. Seperti halnya kelompok orang asing lainnya yang hidup bersama, ada perbedaan pendapat dan penyesuaian yang harus dilakukan. Tetapi ada juga sisi positif dari kehidupan asrama. Seringkali, persahabatan seumur hidup dan hubungan bisnis ditempa di asrama.

Kemahasiswaan

Sebagian besar perguruan tinggi memiliki kantor urusan siswa yang membantu kaum muda menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka. Meskipun nama kantor mungkin berbeda, misinya sama. Kantor Kemahasiswaan mendorong keragaman dengan membantu semua jenis siswa masuk ke sekolah. Mereka juga membantu universitas membuat akomodasi untuk banyak jenis siswa, termasuk siswa gay dan lesbian, siswa dari berbagai agama dan kelompok etnis, dan siswa internasional. Seringkali, kantor kemahasiswaan akan menjadi tuan rumah acara-acara khusus di mana badan siswa dapat dihadapkan pada budaya yang hidup yang diwakili oleh siswa internasional. Biasanya kantor kemahasiswaan akan menjadi tuan rumah kelompok siswa Asia Amerika, Afrika Amerika dan Latin, serta siswa internasional. Beberapa perguruan tinggi memiliki kantor khusus untuk siswa internasional, selain kantor urusan kemahasiswaan.

Sebagian besar universitas menawarkan berbagai layanan keagamaan setiap minggu. Semua agama besar memiliki organisasi mahasiswa, dari Newman House untuk siswa Katolik, hingga Masyarakat Islam Amerika Utara untuk siswa Muslim. Biasanya organisasi-organisasi ini menawarkan layanan keagamaan di kampus. Tergantung pada ukuran, mereka juga dapat menawarkan makan malam seadanya, acara sosial dan acara amal.

Sebagian besar perguruan tinggi juga memiliki organisasi antaragama. Tujuan organisasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman di antara orang-orang dari agama yang berbeda.

Asisten Residen

Asisten Residen adalah pemandu kalian ke asrama. Dia akan menjelaskan aturan rumah kepada kalian, dan tersedia untuk membantu kalian dengan masalah dari tetangga yang bising hingga kursi yang hilang. RA bukan orang tua. Mereka adalah siswa yang sudah kuliah setidaknya selama satu tahun. Mereka menerima kamar gratis dengan imbalan bertindak sebagai RA. Mereka tidak akan mengingatkan kalian untuk makan atau memberi tahu kalian waktu untuk tidur. Mereka hanya menjawab pertanyaan dan menengahi perselisihan. Jika kalian memiliki masalah dengan siswa lain dan membicarakannya tidak membantu, mendiskusikannya dengan RA akan menjadi langkah kalian berikutnya.

Bos RA adalah Direktur Residen. RD adalah orang dewasa yang dipekerjakan oleh universitas. Dia bertanggung jawab atas semua tempat tinggal universitas. Dalam kasus yang paling serius, RA akan merujuk masalah ke RD jika siswa tidak dapat menyelesaikan kompromi.

Dasar-Dasar: Makanan, Pakaian, dan Uang

kalian akan memakan sebagian besar makanan kalian di ruang makan universitas. Ruang makan biasanya dirancang bergaya prasmanan, dan menawarkan berbagai pilihan makanan untuk hampir semua kebutuhan siapa pun. kalian mungkin akan menemukan salad bar, serta meja uap dengan makanan pembuka dan sayuran panas. Banyak universitas menawarkan sandwich yang dibuat sesuai pesanan, disajikan dengan sup. Tergantung pada universitas, kalian mungkin dapat memilih ikan bakar atau tumis yang dimasak sesuai pesanan. Beberapa kios fitur menyajikan makanan cepat saji seperti pizza, burger, dan cappuccino dengan kue. Bahkan di ruang makan yang lebih kecil, kalian biasanya akan menemukan pilihan makanan.

Banyak siswa memilih untuk menyimpan makanan di kamar asrama mereka, untuk makanan ringan. Ini juga bisa nyaman untuk makan sesekali jika kalian tidak ingin berhenti belajar untuk melakukan perjalanan ke ruang makan. Hanya saja, jangan berlatih makan sandwich selai kacang atau pizza larut malam di kamar asrama kalian. Penambahan berat badan sangat umum di kalangan mahasiswa tahun pertama sehingga mendapat gelar "Freshman Fifteen" - tambahan 15 lbs. rata-rata keuntungan siswa selama semester pertama perguruan tinggi. Abaikan freezer ruang makan yang penuh dengan es krim sebagian besar waktu, dan berkonsentrasi pada makanan sehat.

Sangat penting untuk menjaga kebiasaan sehat saat kalian berada di sekolah. Sebagian besar universitas memiliki klub kesehatan atau gym di mana siswa dapat berenang, berlari di lintasan indoor, atau mengangkat beban. Mereka biasanya juga memiliki treadmill dan sepeda latihan, serta pelatih elips. Tentu saja, hanya berjalan atau bersepeda di sekitar kampus besar mungkin akan memberi kalian banyak latihan. Banyak universitas tidak mengizinkan mahasiswa baru memiliki mobil. Beberapa memiliki tempat parkir terbatas, dan tidak mengizinkan siswa memiliki mobil di kampus.

Bawa pakaian untuk berbagai suhu. Di banyak bagian A.S., cuaca sangat hangat selama Agustus dan September, ketika sebagian besar perguruan tinggi memulai kelas. kalian dapat mengharapkan suhu yang lebih dingin, hujan dan di beberapa lokasi bersalju, sebelum semester berakhir. Lebih baik tidak membawa terlalu banyak pakaian, tetapi ini membutuhkan komitmen untuk mencuci pakaian setiap minggu.

Sebagian besar siswa berpakaian sangat santai untuk kelas telkom, mengenakan celana jins, sepatu kets dan kaos atau kaus. Pakaian satu gaya harus cukup. Alih-alih menghabiskan banyak uang untuk pakaian sebelum kalian tiba, tunggu sampai kalian melihat apa yang orang lain kenakan di kampus.

kalian selalu dapat melengkapi pakaian kalian dengan pakaian yang dibeli dengan harga murah di dekat sekolah, tetapi hindari kaus oblong yang terlalu mahal dan kaus di toko buku, sebagian besar waktu. Sangat menyenangkan memiliki satu dengan nama sekolah kalian di atasnya, tetapi konyol untuk berulang kali menghabiskan $ 40 untuk kaus hanya karena kalian tidak ingin melakukan banyak cucian. kalian dapat membeli kemeja berkualitas serupa di Target atau Wal-mart dengan harga $ 10 atau kurang. Jika melakukan kunjungan rutin ke binatu merupakan masalah, bawalah atau beli beberapa pakaian lagi dan banyak lagi kaus kaki dan pakaian dalam. Juga nyaman memiliki dua set seprai untuk tempat tidur kalian.

Banyak orang tua Amerika berckalian bahwa mereka hanya melihat anak-anak usia kuliah ketika semua pakaian siswa kotor. Anak-anak pulang ke rumah dengan tas-tas yang penuh dengan cucian kotor, untuk dicuci Ibu. Jika kalian tinggal di Arab Saudi, Qatar atau Maroko, meminta ibu mencuci pakaian kalian bisa menjadi sangat mahal! Ada mesin cuci dan pengering yang dioperasikan dengan koin di atau dekat asrama kalian, sehingga kalian dapat mencuci pakaian sendiri. Sebagian besar universitas saat ini menawarkan kombinasi I.D. dan kartu debit, sehingga siswa tidak perlu membawa uang tunai. Kartu tunggal ini berfungsi di mana-mana di kampus, mulai dari mesin minuman ringan hingga toko buku kampus.

Kamar Asrama kalian

kalian mungkin berasumsi bahwa universitas paling bergengsi akan memiliki kamar asrama paling mewah ... tetapi kalian akan salah. Sebenarnya, perguruan tinggi Ivy League mungkin jauh lebih tua, dan memiliki asrama kecil dan sempit. Beberapa memiliki kekurangan perumahan yang memaksa mereka untuk menempatkan 3 atau bahkan 4 mahasiswa baru di ruang besar bersama. Sekolah yang lebih baru, terutama di bagian barat negara itu, kemungkinan akan menawarkan akomodasi terbaik.

Kamar asrama kalian cenderung dilengkapi hanya dengan dua tempat tidur single dan lemari rias bersama. kalian dan teman sekamar kalian masing-masing akan memiliki meja dan kursi untuk belajar. Ruang bersama oleh dua orang sering berukuran sekitar 10 kaki kali 20 kaki. Setiap orang memiliki lemari kecil. Di sebagian besar asrama, ada kamar mandi besar di aula, dipakai bersama oleh semua orang di lantai. Di beberapa tempat tinggal universitas, "suite" terdiri dari dua hingga empat kamar berbagi kamar mandi stkalianr.

Apa yang Dikemas

Inilah satu tip yang kami dengar terus-menerus dari mahasiswa. Jangan membawa terlalu banyak barang! Terutama saat bepergian dari Timur Tengah, sebaiknya bawa terlalu sedikit, daripada terlalu banyak, bersamamu. Seperti yang dikatakan oleh seorang mahasiswa Kuwait dengan singkat, "Sulit untuk mengirim kembali banyak barang jika kalian terlalu banyak berkemas. Dan, kamar asrama terlalu kecil untuk dijejali dengan banyak barang." Rencanakan untuk membawa pakaian kalian dan beberapa barang pribadi penting. kalian dapat membeli sisanya di toko diskon dari waktu ke waktu, jika kalian memutuskan bahwa kalian benar-benar membutuhkannya. Selain itu, tergantung pada negara asal kalian, barang yang dibeli di rumah mungkin tidak berfungsi di A.S.

Menunggu untuk melakukan pembelian besar juga memberi kalian kesempatan untuk berbicara dengan teman sekamar kalian sebelum kalian membeli. Selama kalian berdua mau berbagi, tidak ada gunanya memiliki dua semuanya. Mungkin dia sudah memiliki microwave, dan menyarankan kalian membeli kulkas mini untuk menampung minuman dingin dan makanan ringan.

Beberapa barang bisa berharga untuk dibawa bersamamu. Jika kalian sudah memilikinya, iPod dapat berguna di sekolah. Kuncup telinga memungkinkan kalian mendengarkan musik pilihan kalian, sekencang yang kalian mau, tanpa mengganggu keseluruhan asrama. Mereka juga berguna untuk menghilangkan kebisingan yang mengganggu. Cukup nyalakan nada favorit kalian atau musik latar yang menenangkan.

Ponsel A.S. akan memungkinkan kalian untuk tetap berhubungan dengan orang tua kalian dan mencegah pertengkaran dengan teman sekamar kalian tentang tagihan telepon. Pastikan untuk memilih paket dengan tarif panggilan internasional yang masuk akal.

kalian mungkin menginginkan komputer untuk sekolah. Laptop paling nyaman, karena kalian bisa membawanya jika kalian ingin belajar di perpustakaan atau di kafe. Sekali lagi, yang terbaik untuk melakukan pembelian ini di A.S. Untuk satu hal, kalian yakin bahwa komputer kalian akan kompatibel dengan periferal seperti printer yang dibeli di sana. Banyak sekolah memiliki pengaturan khusus dengan perusahaan komputer yang memberikan siswa diskon pada komputer di awal masa sekolah. Hampir semua asrama memiliki internet berkecepatan tinggi gratis, dan sebagian besar kampus memiliki jaringan nirkabel. Email adalah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan semua orang di rumah. Ada juga beberapa sistem telepon internet dengan harga yang sangat rendah.

Beberapa kebutuhan asrama dapat dibeli dengan harga murah di negara bagian, di toko diskon seperti Wal-Mart atau Target. Ini termasuk:

Keranjang sampah

Senter

Skalianl jepit untuk dipakai di kamar mandi

Ember mandi atau wadah plastik untuk membawa sabun, sikat gigi, sampo dll ke kamar mandi

Lampu terang untuk belajar

Caddy shower plastik atau wadah lainnya untuk perlengkapan mandi kalian akan membantu kalian tiba di kamar mandi dengan semua kebutuhan. Sangat penting untuk memakai skalianl jepit di kamar mandi, untuk mencegah kaki atlet, ruam gatal yang menyerang banyak kamar mandi asrama.

Ingat keamanan api saat kalian berada di asrama. Pelajari di mana tangga dan pintu keluar darurat terdekat dengan kamar kalian. Jika kalian membakar lilin atau dupa di kamar kalian, berhati-hatilah dan jangan pernah meninggalkannya tanpa pengawasan.

Teman sekamar

Belajar bergaul dengan teman sekamar yang sulit di tahun pertama kalian adalah ritual penerimaan di sebagian besar universitas di Amerika. Menurut sebuah survei, 25% mahasiswa baru merasa bahwa teman sekamar mereka adalah pilihan terburuk. Mungkin jika kalian melakukan survei yang sama selama bulan pertama, 75% akan membenci teman sekamar mereka.

Sekolah yang berbeda menggunakan metode yang berbeda untuk mencocokkan teman sekamar. Pada satu titik, Universitas Stanford biasa menyatukan orang-orang yang mengikuti kelas serupa di kamar. Teorinya adalah bahwa dua insinyur atau dua jurusan sosiologi akan memiliki banyak kesamaan. Hari ini, Stanford mengambil taktik yang berlawanan. Mereka dengan sengaja membuat orang-orang dengan minat yang berbeda berbagi ruangan, sehingga siswa terekspos ke sudut pkalianng yang berbeda.

Di Harvard, siswa mengisi kuesioner perumahan yang panjang. Orang tua mereka juga diminta untuk menulis surat yang jujur ​​tentang kebiasaan dan gaya hidup anak mereka. Alasannya? Pejabat universitas menemukan bahwa mahasiswa tidak selalu memiliki pkalianngan yang realistis tentang diri mereka sendiri. Seseorang yang menggambarkan dirinya sebagai orang yang santai mungkin sebenarnya adalah seorang diva, menurut orang tuanya. "Neatnik" yang diproklamirkan sendiri mungkin benar-benar jorok, menurut ibunya.

Kuesioner Perumahan

Sekolah lain menyediakan satu kuesioner yang orang tua dan siswa kerjakan bersama. Salah satu cara untuk memastikan kesesuaian yang paling baik antara siswa dan asrama adalah dengan sangat berhati-hati saat mengisi kuesioner perumahan. Universitas akan meminta kalian untuk mengisi kuesioner online atau di atas kertas ketika kalian mendaftar. Menyediakan informasi lengkap tentang kebiasaan dan preferensi kalian adalah cara terbaik untuk memastikan kalian tidak akan kecewa ketika kalian benar-benar pindah ke kamar kalian.

Kuesioner perumahan akan mencakup informasi tentang berbagai suka dan tidak suka.

Ini termasuk:

Apakah kalian orang pagi atau burung hantu malam hari?
Jenis musik apa yang kalian sukai?
Apa kebiasaan belajarmu?
Apakah kalian berkomitmen pada gaya hidup sehat?
Apakah kalian perlu tenang untuk berkonsentrasi?
Apakah kalian jorok atau orang yang sangat rapi?
Ada begitu banyak keragaman dalam populasi siswa saat ini, sehingga sebagian besar kuesioner membahas kepercayaan dan budaya agama. Mereka juga akan memiliki ruang untuk kebutuhan diet khusus. Jangan malu-malu! Jika kalian membutuhkan diet vegetarian atau tempat yang tenang untuk belajar, katakan saja. Ketahuilah bahwa siswa yang tidak menyelesaikan kuesioner perumahan berakhir dengan kamar apa pun yang tersisa. Jangan sadra dan lupakan langkah penting ini.

Beberapa siswa lebih suka berbagi kamar dengan seseorang yang sangat mirip dengan mereka, setidaknya di permukaan. Seorang atlet perguruan tinggi dapat meminta atlet lain untuk teman sekamar. Siswa lain akan meminta teman sekamar yang merupakan anggota dari kelompok agama, etnis atau ras yang sama. Pikirkan baik-baik sebelum kalian memutuskan untuk mengambil rute ini. Berbagi ruang dengan seseorang yang sangat berbeda dari kalian bisa terasa canggung pada awalnya. Tapi, itu bisa mengarah pada pemahaman yang jauh lebih dalam tentang budaya masing-masing, begitu kalian membuat beberapa penyesuaian. Menjadi teman sekamar adalah cara yang bagus untuk mengetahui bahwa kalian dapat menyukai seseorang yang sangat berbeda dari kalian.

Banyak siswa mengklaim bahwa perguruan tinggi mengambil kesenangan nakal dalam memasangkan orang-orang yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Beberapa universitas percaya bahwa memiliki perbedaan antara teman sekamar membantu menumbuhkan rasa kebersamaan di sekolah. Bahkan, sebagian besar pasangan seperti itu hanya karena kebetulan. Tidak ada bukti kuat bahwa sistem pencocokan teman sekamar adalah yang terbaik. Faktanya, benang merahnya adalah bahwa sebagian besar mahasiswa baru kampus tidak senang dengan teman sekamar mereka.

Bergaul dengan Teman Sekamar kalian

Menurut Kit Williams, mantan Associate Director Residential Life di Boston University, masalah teman sekamar adalah salah satu masalah utama bagi siswa tahun pertama dan orang tua mereka. Kebanyakan mahasiswa baru memiliki setidaknya satu konflik teman sekamar, dan beberapa memiliki banyak konflik. Masalahnya dapat diperbesar karena di beberapa sekolah, tiga atau empat siswa baru berbagi kamar atau suite.

Wajar bagi orang tua untuk ingin campur tangan dalam perselisihan di antara teman sekamar. Banyak orang tua merasa bahwa mereka telah banyak berinvestasi dalam pendidikan anak mereka. Terpisah dari seorang anak untuk pertama kalinya, mereka mungkin mencoba mengendalikan situasi jarak jauh. Jika teman sekamar mengganggu studi anak mereka, orang tua ingin menghentikannya. Sayangnya, biasanya tidak semudah itu. Dengan melangkah masuk, orangtua sebenarnya dapat memperburuk situasi.

Biasanya, yang terbaik adalah membiarkan teman sekamar menyelesaikan perbedaan mereka sendiri. Bagaimanapun, belajar untuk menegosiasikan perjanjian dalam kehidupan sehari-hari adalah bagian penting dari pendidikan kalian. Ingatlah bahwa ada dua sisi dari setiap cerita. kalian mungkin geram karena teman sekamar kalian meninggalkan kaus kaki dan pakaian dalamnya yang kotor di seluruh ruangan. Jika kalian duduk dan membicarakannya ketika kalian berdua tenang, kalian akan mempelajari sisi ceritanya. Mungkin ibunya selalu menyimpan cucian kotornya dan dia hanya lupa. Di sisi lain, mungkin dia membenci kalian memutar musik keras setiap malam sampai jam 2 pagi, dan membalas dengan menebarkan cucian kotor di sekitar ruangan. Membicarakan masalah biasanya akan menghasilkan kompromi yang masuk akal. Paling tidak, kalian masing-masing akan dapat mengekspresikan pendapat kalian.

Komunikasi

Keterampilan dasar yang kalian butuhkan untuk bergaul dengan teman sekamar kalian adalah keterampilan yang sama yang kalian perlukan untuk menjaga perdamaian dengan siapa pun. Ini termasuk:

Komunikasi
Kompromi
Batas
Ruang
Pemahaman
Komunikasi terbuka penting di antara teman sekamar. Jika kalian tidak membahas sedikit masalah, itu bisa tumbuh menjadi masalah besar. Ketika sesuatu terjadi, apakah itu teman sekamar kalian yang meminum semua soda atau meninggalkan produk perawatan rambutnya di seluruh kamar mandi, bawalah dengan cara yang bijaksana dan tidak mengancam. Jika terus selama berminggu-minggu, teman sekamar kalian kemungkinan akan merasa dikhianati ketika kalian akhirnya meledak dalam kemarahan.

Tetapkan beberapa batasan untuk memulai. Secara khusus, sepakati item mana yang akan kalian bagikan dan yang merupakan properti pribadi. Mungkin kalian akan memutuskan bahwa semua makanan di lemari es adalah milik bersama, tetapi meminjam pakaian satu sama lain adalah terlarang - atau sebaliknya. Memiliki pemahaman di depan akan membuat kalian berjalan dengan benar.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil kamar asrama kalian, kalian masing-masing membutuhkan ruang untuk memanggil kamar kalian sendiri. Mungkin kalian akan setuju bahwa kalian masing-masing mendapatkan setengah dari lemari, meja kalian sendiri dan lemari. Bagaimanapun kalian membaginya, ingatlah bahwa teman sekamar kalian memiliki hak untuk menjaga ruangnya dalam kondisi apa pun yang mereka inginkan, selama itu bukan biohazard.

Akhirnya, ingatlah bahwa teman sekamar kalian memiliki perasaan, sama seperti kalian. Dia mungkin mengalami hari buruk kelas dunia. Mungkin pacarnya putus dengannya, dia gagal tes matematika dan dia menghabiskan semua menit gratis di ponselnya. Ketika itu terjadi, tunjukkan pengertian. Jika dia menginginkan papan suara, dengarkan masalahnya. Jika dia ingin sendirian, pergilah belajar di perpustakaan. Dia kemungkinan akan melakukan hal yang sama untuk kalian, ketika kalian memiliki hari yang busuk.

Masalah Teman Sekamar

Asrama perguruan tinggi pada dasarnya dihuni oleh sekelompok besar orang asing, semua tinggal bersama. Jika itu terdengar seperti resep untuk bencana, tambahkan bahwa itu berasal dari setiap jenis latar belakang, dan berasal dari seluruh dunia. Selain itu, mereka hampir semuanya berusia antara 17 dan 24 tahun. Sebagian besar hidup mandiri untuk pertama kalinya, tanpa pengawasan orang dewasa. Adakah yang mengherankan bahwa masalah kecil muncul?

Salah satu alat yang bermanfaat bagi banyak teman sekamar adalah perjanjian teman sekamar. Ini kadang-kadang disebut kontrak teman sekamar atau bill of rights. Tidak peduli apa yang kalian sebut perjanjian tertulis ini, mereka dapat membantu kalian berdua bergaul sambil berbagi kamar. Mungkin perjanjian tertulis akan menentukan bahwa setiap orang akan menaruh cucian kotornya sendiri di keranjang, dan tidak akan ada musik keras yang diputar setelah jam 10 malam. Menyusun perjanjian teman sekamar di awal hubungan kalian dapat memastikan transisi yang lancar ke kehidupan kampus untuk kalian berdua.

Jika kalian berdua tampaknya tidak dapat mencapai kompromi dan masalahnya terus berlanjut, inilah saatnya untuk menghubungi Asisten Residen (RA) atau Direktur Tetap (RD). Orang-orang ini terampil duduk bersama kedua belah pihak dan menyelesaikan perbedaan kalian. Biasanya, RA atau RD tidak akan menghapus teman sekamar yang merepotkan untuk kalian. Sebagai gantinya, mereka akan sering membantu kalian bekerja menuju solusi untuk masalah kalian.

Bagaimana jika teman sekamar kalian benar-benar mengerikan? Penyesuaian diharapkan, tetapi jika teman sekamar kalian merokok di ruangan bebas rokok, menggunakan obat-obatan atau membuat kalian terjaga sepanjang malam dengan memainkan gitar listriknya dengan volume tinggi, sesuatu harus berubah. Dalam hal ini, kalian biasanya dapat meminta transfer perumahan. Terkadang ada batasan waktu untuk transfer perumahan, jadi yang terbaik adalah bertindak lebih awal. Jika teman sekamar kalian melanggar peraturan sekolah atau melanggar hukum, itulah saatnya melibatkan administrasi sekolah.

Adalah normal bagi kaum muda yang jauh dari rumah untuk menderita beberapa kesalahan dalam penilaian. Asrama perguruan tinggi dirancang sehingga kesalahan langkah mereka dapat terjadi di lingkungan yang aman, dengan kerusakan minimal. Dengan sedikit perencanaan dan sedikit kompromi, kalian akan mendapati bahwa tinggal di asrama adalah bagian yang berharga dari pendidikan kalian di A.S.

  • Artikel Terdahulu
    Rekomendasi WaGoMu
    Komentar Terbaru

    Komentari

    Nama
    Url
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Cerita Hidup Pindah Ke Asrama Kampus di Amerika Serikat
      Komentar(0)