rxmedia untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

avatar

rxmedia

rxmedia blog tentang kehidupan kampus dan untan

Mendekorasi Ulang Kamar Asrama Sesuai Keinginanmu

rxmedia ,2020/05/15
Mendekorasi Ulang Kamar Asrama

Mendekorasi kamar asrama kampus kalian tidak harus menjadi tugas yang kalian takuti. Apakah kalian bersiap untuk pindah ke kamar asrama? Apakah kalian mencari cara untuk membuat kamar kalian lebih nyaman dan mengundang? Ini akan menjadi rumah kalian yang jauh dari rumah saat kalian memperluas pendidikan kalian, jadi itu perlu nyaman dan santai. Ini juga harus menyampaikan kepribadian kalian dan menunjukkan sisi kesenangan kalian. Ada banyak hal yang dapat kalian lakukan untuk membantu meningkatkan dekorasi kamar asrama kalian yang murah dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa saran untuk mendekorasi kamar asrama kampus kalian yang dapat kalian gunakan untuk menciptakan suasana yang kalian inginkan.

Mudah-mudahan, kalian akan sekamar dengan seseorang dengan rasa serupa tetapi jika tidak, tidak apa-apa juga. Hal nomor satu yang harus diingat adalah menghormati pilihan satu sama lain dan bekerja bersama. kalian masing-masing memiliki ruang sendiri di mana kalian dapat melakukan apa pun yang kalian inginkan. Manfaatkan ruang yang kalian miliki dan gunakan imajinasi kalian untuk membuatnya sesuai dengan gaya kalian.

Barang terbesar di kamar asrama kalian yang menarik perhatian semua orang yang masuk ke kamar adalah tempat tidur kalian. Ini juga merupakan tempat utama kalian menghabiskan sebagian besar waktu kalian di kamar. Oleh karena itu, selimut adalah salah satu barang paling penting yang akan kalian beli ketika mendekorasi kamar asrama kampus kalian. kalian membutuhkan selimut yang mencerminkan kepribadian kalian, tetapi yang mudah dibersihkan dan sangat tahan lama. Selimut pembalik sangat populer karena kalian memiliki dua desain hebat dalam satu.

Apa pun warna dan desain yang kalian pilih juga akan mengatur panggung untuk sisa dekorasi kamar asrama. Tambahkan beberapa bantal dan kalian memiliki daya tarik pusat yang bagus untuk rumah sementara kalian. Berikut ini satu saran yang harus kalian pertimbangkan. Pastikan kalian mengukur panjang tempat tidur kalian sebelum membeli tempat tidur apa pun untuk memastikan kalian membeli ukuran yang tepat, karena tidak semua tempat tidur kamar asrama memiliki panjang yang sama.

Kamar asrama kalian juga akan menjadi area studi kalian di mana kalian akan melakukan penelitian dan mempersiapkan ujian. kalian akan membutuhkan meja kokoh yang bagus untuk komputer kalian dan letakkan di area ruangan yang terasa santai dan nyaman. Beli lampu yang menyediakan pencahayaan yang cukup untuk belajar karena ini sangat penting dan memberi kalian kesempatan lain untuk membeli sesuatu yang mengekspresikan kepribadian kalian.

Keputusan terbesar selanjutnya dari dekorasi kamar asrama kalian adalah apa yang harus dilakukan dengan dinding. kalian tidak ingin melakukan apa pun yang akan menimbulkan masalah dan kalian harus membayar nanti, jadi hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah memeriksa aturan asrama untuk mempelajari apa yang bisa dan tidak bisa kalian lakukan. Poster adalah cara nomor satu untuk mendekorasi dinding kalian dan harganya murah dan mudah ditemukan. kalian dapat membeli perekat poster yang tidak akan melukai cat atau membuat lubang di dinding, tetapi masih menahan poster kalian dengan aman. kalian juga dapat membeli kait khusus yang tidak akan merusak dinding juga.

Beli bingkai untuk berkeliling poster kalian untuk membuatnya lebih menarik dan unik. kalian dapat menemukan ini di sejumlah desain yang berbeda atau menjadi kreatif dan membuat sendiri. Papan memo adalah cara terbaik untuk menampilkan gambar keluarga, teman, dan hal lain yang menarik perhatian kalian.

Satu hal yang terkenal adalah kenyataan bahwa kamar asrama sangat kekurangan ruang penyimpanan. Itulah sebabnya dekorasi kamar asrama termasuk menemukan cara dekoratif untuk menambahkan penyimpanan ke kamar kalian. kalian dapat melakukan ini dengan membeli tempat penyimpanan plastik atau kawat yang menghabiskan sedikit ruang tetapi menyediakan banyak ruang. kalian dapat membeli tempat tidur bangun yang akan mengangkat tempat tidur kalian lebih tinggi untuk membuat lebih banyak ruang untuk penyimpanan di bawah tempat tidur kalian. Penyelenggara lemari dapat memberi kalian lebih banyak ruang dan tampak hebat juga.

Menggunakan saran di atas akan membantu kalian memulai membuat kamar asrama kalian sebagai tempat perlindungan yang sempurna saat kalian kuliah. Bersenang-senang dan menjadi kreatif dan kalian akan kagum dengan hasil yang dapat kalian capai.

  • Artikel Terdahulu
    Rekomendasi WaGoMu
    Komentar Terbaru

    Komentari

    Nama
    Url
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Mendekorasi Ulang Kamar Asrama Sesuai Keinginanmu
      Komentar(0)